Breaking News

Laman

Sabtu, 10 Desember 2016

About Federico Mahora


Federico Mahora merupakan sebuah merk dagang parfum dari sebuah perusahaan yang di dirikan di Polandia pada tahun 2004 oleh Mr. Arthur Trawinski bernama Family Member (FM). Dengan sangat cepat produk-produk dari perusahaan ini diterima oleh masyarakat dunia, dan juga menjadi sebuah perusahaan yang disegani oleh para konsumen dan para distributor, karena kualitas produk yang terpercaya, aman dan memiliki harga yang terjangkau. Sampai saat ini PT.FM World Group sudah mengekspansi perusahaannya di lebih dari 52 negara diseluruh dunia, dengan penjualan terbanyak berada pada negara Italia, Jerman, Inggris, Perancis,dll. PT FM World Group masuk di Indonesia pada tahun 2010, dan mengalami perkembangan yang sangat pesat sampai pada saat ini.

Dalam membuat parfum Federico Mahora, FM World Group bekerja sama dengan 2 perusahaan besar :


  • Drom Fragrance International : Perusahaan yang didirikan di Munich, Jerman, khusus memproduksi essense parfum, dimana essense-essense tersebut sudah dipakai oleh kurang-lebih 90% perusahaan parfum dunia, dan sudah berpengalaman lebih dari 100 tahun. DROM mempunyai proses Pureganic yang sangat revolusioner, Pureganic proses yang menjaga kemurnian Essensial Oil dengan menuai tumbuhan sesuai dengan petunjuk ekologi organik yang bebas dari pestisida, herbisida & pupuk fertiliser! Karena inilah Mitra Kerja DROM mendapatkan sertifikat “ORGANIK” dari Departemen Pertanian Amerika. Itulah sebabnya Parfum Federico Mahora sangat cocok dipakai oleh orang yang memiliki kulit yang sensitiv.   
DROM PARTNERS



  • Perfand : Perfand adalah perusahaan parfum terbesar di dunia. Berdiri pada tahun 1995 oleh ayah Mr. Arthur Trawinski sendiri, yaitu Andrzej Trawinski. Perfand mengambil bagian dalam packaging parfum Federico Mahora.


Parfum Original kok Terjangkau yah Harganya????!!

Perbedaan Parfum Federico Mahora dengan parfum-parfum original yang dijual dipasaran adalah :



Tidak ada komentar:

Designed By